Baru Dilantik, Kapolsek Indralaya Sowan ke Ittifaqiah

Genap sepekan dilantik menjadi Kapolsek Indralaya, Iptu Herman, S.H. mulai bersilaturahim ke beberapa tokoh agama di kecamatan Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan.

Hari ini (25/8), Iptu Herman yang pernah menjabat sebagai Kanit 1 Satnarkoba Polrestabes Palembang mendatangi Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya tepatnya di kampus D Tanjung Lubuk.

Mudir Al-Ittifaqiah Indralaya Drs. K.H. Mudrik Qori, MA., selain mengucapkan selamat atas penempatan tugas baru juga berpesan agar kiranya dalam mengemban amanah sebagai alat negara wajib melaksanakan tugas dengan ikhlas, mempertajam hati nurani dan mengedepankan kemaslahatan umat.

“Afresiasi tak terhingga kepada Kapolsek yang baru dilantik karena telah sudi berkunjung ke Al-Ittifaqiah, selamat atas jabatan yang baru dan semoga berkah. Jangan segan dan malu-malu, apa yang bisa kami bantu, Insyaallah Ittifaqiah siap bersinergi”.

“Apapun profesi, pangkat dan jabatannya serta dimanapun bertugas. Niatkanlah hanyalah untuk pengabdian kepada tuhan semesta alam. Ikhlas, istiqomah dan sabar adalah kunci sukses. Gunakan akal dan hati serta kedepankan kepentingan rakyat banyak”.

“Dari  berdiri tahun 1967, Al-Ittifaqiah selalu bermitra kepada pemerintah daerah dan Forkompinda lainnya. Hubungan baik ini Insyaallah akan terus dikuatkan melalui macam-macam program bukan hanya bidang pendidikan pada santri tetapi semua program”, ujar KH. Mudrik Qori yang didampingi oleh kepala BPH Migas RI 2017-2021 Bapak Dr. Ir. Fanshurullah Asa, M.T.

Share this Post

Kritik Dan Saran
Buku Tamu