Bupati Sosialisasikan Uji Coba Aplikasi E – Absensi Pemkab Ogan Ilir

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Sekda Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir, dan Kepala BKPSDM Ogan Ilir gelar Sosialisasi Uji Coba Aplikasi E-Absensi Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Bersama Staf Ahli dan Seluruh Kepala Perangkat Daerah PemKab. Ogan Ilir. Kamis (10/02/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai. 


Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan "Terkait E-Absensi di E Office ini bukan hanya sekedar menertibkan kedisplinan tapi juga kedepan dapat mempermuda Pemerintah Daerah dalam mengatur birokrasi, transparansi dan menentukan kebijakan," Ujarnya.


Bupati Ogan Ilir Menambahkan "E- Office ini juga dapat mempermuda saya sebagai Kepala Daerah untuk melihat kinerja dari masing-masing kepala Perangkat Daerah lingkup Ogan Ilir untuk menentukan skala prioritas suatu kebijakan, serta mempermudah dalam mengatasi hambatan-hambatan yang ada," Jelasnya.


Plt. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir H. Ferdian Riza Yudha menjelaskan "E-Absensi ini adalah salah satu fitur dari banyaknya fitur di E-Office yang akan kita terapkan kedepanya untuk mempermudah birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir".


"E-Absensi ini masih dalam tahap uji coba untuk menggali potensi masalah yang ada saat digunakan, sehingga kedepan dapat lebih di optimalkan dan maksimalkan kegunaanya," Jelasnya.

Share this Post

Kritik Dan Saran
Buku Tamu