Diskominfo Ogan ilir study tiru ke kota Bandung

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Ogan Ilir melakukan kunjungan ke Diskominfo Kota Bandung, Jawa Barat. Senin, 14/08/2023.


Kepala dinas Kominfo Ogan Ilir H. Ferdian Riza Yudha di dampingi oleh pranata Humas dan tim pengelola tenaga informasi dan teknologi. 


Kunjungan tersebut dalam rangka studi tiru terkait dengan pengelolaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) dan pengelolaan Informasi Komunikasi publik di media sosial. Keterbukaan informasi publik melalui peran PPID Kota Bandung dan pengelolaan informasi dan komunikasi publik sangat optimal. Oleh sebab itu, Diskominfo kota Bandung dipilih sebagai tujuan untuk melakukan studi tiru.


Jajaran diskominfo Ogan Ilir disambut oleh Koordinator Bandung Command Center Diskominfo Bandung, Yusuf Cahyadi, serta jajaran diskominfo kota Bandung.


Yusuf mengatakan bahwa, Diskominfo Bandung juga disebut telah memiliki dua desk pelayanan informasi publik, yaitu Diskominfo Kota Bandung dan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bandung yang ramah disabilitas, ramah anak, sekaligus untuk mendukung pelayanan informasi dan pengaduan satu pintu.


Jajaran diskominfo Ogan Ilir, berharap dengan adanya kunjungan dan study tiru di kota bandung ini dapat bermanfaat dan bisa di aplikasikan di kabupaten Ogan Ilir.

Share this Post

Kritik Dan Saran
Buku Tamu