Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Komunikasi Informastika Statistik dan Persandian Kabupaten Ogan ILir

INDRALAYA - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan persandian Kabupaten Ogan Ilir melaksanakan rapat evaluasi kinerja Dinas Kominfo, yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Ferdian Riza Yudha, S. Sos., M. Si, bertempat di Ruang Rapat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Ilir. Selasa (19/12/2023).

Dihadiri oleh Sekretaris Dinas Kominfo Wahyudi, S. Kom., M.Kom, serta Kepala Bidang di lingkungan Dinas Kominfo

Dalam rangka meningkatkan Capaian Kinerja di Tahun Anggaran 2023, Diskominfo Kabupaten Ogan Ilir mengadakan rapat Evaluasi Kinerja dan Anggaran, di dalam rapat itu Kepala Dinas Kominfo, Ferdian Riza Yudha memaparkan beberapa indikator yang harus dipenuhi, yang mana indikator tersebut merupakan bagian dari penilaian kinerja yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun indikator tersebut antara lain : 

1. Evaluasi Kinerja dan Anggaran

2. Persiapan Pelaksanaan APBD Kominfo 2024

3. Seluruh Komponen Jajaran agar meningkatkan kualitas dan pemahaman dalam rangka menjalankan tugas dan fungsi sesuai berdasarkan peraturan.

Indikator penilaian kinerja baik untuk individu (ASN) maupun instansi diharapkan adanya komitmen dan semangat kerja bersama untuk memenuhi target waktu dan kualitas pekerjaan. Sehingga kekurangan atau keterbatasan baik dari SDM maupun anggaran tidak akan menjadi suatu hambatan yang berarti.

Diakhir rapat Kepala Dinas Kominfo, Ferdian Riza Yudha, berpesan agar meningkatkan pelayanan dengan bekerja cerdas dan bekerja tuntas.

Share this Post

Kritik Dan Saran
Buku Tamu